Rabu, 12 Agustus 2020 11:58

Didukunh PDIP, PPP dan PKB, Zukri-Nasar Melenggang ke Pilkada Pelallawan

Zukri-Nasar bakal nelenggang jadi peaerta Pilkada Pelalawan. Pasangan politisi muda itu didukung trio PDIP, PPP dan PKB.

Riauterkini- PELALAWAN-Pasangan H. Zukri Misran - Nasarudin SH MH, akhirnya dipastikan ikut bertarung di pilkada Pelalawan 9 Desember 2020 mendatang, kepastian pasangan ini ikut bertarung, setelah pengurus DPP PDI Perjuangan memberikan SK dukungan terhadap pasangan politikus muda Pelalawan ini.

H Zukri yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Riau, Kepada riauterkini.com Selasa (11/8/2020), membenarkan bahwa dirinya sudah menerima SK dukungan tersebut.

" Hari ini Selasa 11 Agustus 2020. Saya dengan Nasaruddin, sudah menerima SK dari DPP PDI Perjuangan, untuk maju di pilkada Pelalawan" Ujar Zukri.

Selain itu, Zukri menyampaikan hari ini kami buktikan bahwa isyu hoax yang sengaja di tebar oleh kelompok tertentu mengatakan kami tidak maju sangat tak beralasan.

"Semangat saya dari awal untuk membangun dan melahirkan perubahan di Pelalawan ini tidak pernah surut, masyarakat menunggu itu" Tuturnya.

Selain mendapat dukungan dari PDI Perjuangan, pasangan ini sebelumnya sudah mendapat dukungan dari PKB dan PPP.

"koalisi yang hebat, kita optimis dengan dukungan koalisi ini serta dukungan masyarakat, insyaalla kita akan menang, kita optimis " Ucapnya. ( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang