Ahad, 9 Agustus 2020 17:53

Paripurna HUT ke 63 Riau, 8 Orang Anggota DPRD tak Hadir

Sejumlah Anggota DPRD Riau tidak hadir pada paripurna HUT ke 63 Provinsi Riau. Sidang tetap dapat dilaksanakan karena sifatnya istimewa.

Riauterkini-PEKANBARU- DPRD Riau, Ahad (9/8/20) sekitar pukul 10.00 WIB menggelar rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 63 Provinsi Riau. Acara dipimpin Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet, dan didampingi empat Wakil Ketua yakni Zukri, Asri Auzar dan Hardiyanto, serta dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution.

Dalam rapat paripurna yang tidak mempengaruhi jumlah kuorum tersebut, ternyata tidak semua anggota DPRD Riau yang hadir. Dari 65 anggota dewan, yang hadir 56 orang, 8 orang anggota dewan tidak hadir, dan 1 orang anggota dewan meninggal dunia beberapa bulan lalu.

Keterangan Sekretaris DPRD Riau Muflihun, kepada riauterkini.com bahwa paripurna HUT ke 63 Provinsi Riau tersebut tidak memang kuorum, dan untuk 8 orang anggota dewan yang tidak hadir karena berhalangan.

"Berhalangan, dan paripurna tidak memakai kuorum," ujar Sekwan Muflihun atau yang akrab disapa Uun melalui pesan singkat WhatsApp ke riauterkini.com.*(vila)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang