Sabtu, 8 Agustus 2020 16:26

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Lurah Talang Mandi Serahkan Alat Penyemprot dan Disinfektan

Lurah Talang Mandi, Bengkalis bagikan alat semprot dan disinfektan ke warga. Sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan Covid - 19.

Riauterkini - DURI - Risau akan kembalinya Pandemi Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19) Jilid II, Lurah Talang Mandi, Hj Erna Satriana mengambil langkah cepat guna mengantisipasinya. Jumat (7/8/20), puluhan alat semprot dibagikan keseluruh rumah ibadah yang tersebar di Kelurahan Talang Mandi melalui Ketua Rukun Warga (RW) nya masing masing.

Dalam penyerahan secara simbolis itu, 31 unit alat semprot yang dilengkapi disinfektan tampak berlangsung diaula gedung pertemuan Kantor Kelurahan Talang Mandi dengan berbalut judul "Serah Terima Alat Penyemprot Disinfektan Kegiatan Pencegahan dan Penanggulangan Covid - 19 Tahun 2020 di Kelurahan Talang Mandi".

"Mudah mudaham dengan alat penyemprot lengkap dengan disinfektanya ini dapat menangkal penyebaran Virus berbahaya ini dari warga,"ujar mantan Lurah Duri Timur ini.

Dikatakan Srikandi Lurah energik, ramah dan berjiwa sosial tinggi ini, tak pakai membuang waktu lagi. Setelah diserahkan, Sabtu (8/8/20) dan Ahad (9/8/20), seluruh rumah ibadah sudah melakukan penyemprotan guna mengantisipasi penyebaran susulan virus asal negeri berjuluk tirai bambu itu.

"Pertimbangannya, rumah ibadah menjadi hal nomor satu yang sering dikunjungi masyarakat. Untuk itu sangat rawan sekali akan penyebarannya. Mudah mudaham kita selalu dijauhkan dari segala mara bahaya dan terutama akan Covid ini,"harapnya sembari berserah diri ke sang maha pencipta.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang