Sabtu, 8 Agustus 2020 11:23

Simpan di Celana Dalam, Polisi Ringkus Jaringan Pengedar Sabu di Pinggir

Tim Polsek Pinggir berhasil ungkap jaringan pengedar sabu-sabu. Tiga pelaku diamankan berikut barang bukti yang sempat disembunyikan di celana dalam.

Riauterkini-BENGKALIS- Tim Opsnal Polsek Pinggir menangkap tiga orang pelaku diduga jaringan pengedar narkoba jenis sabu-sabu, Jumat ,,(7/8/20) kemarin sekitar pukul 14.40 WIB.

Para pelaku dan sudah ditetapkan sebagai tersangka HAS (31), pengangguran, warga Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, RA (31), buruh, warga Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau dan AA (43), petani, warga Kelurahan Titian Antui. Ketiga ditangkap pada waktu dan tempat yang berbeda oleh petugas.

Selain para tersangka, petugas juga menyita sejumlah barang bukti, dari tersangka HAS 2 paket diduga sabu-sabu, berat kotor 0,06 gram dan 0,07 gram, dari tersangka RA, 1 paket kecil diduga sabu-sabu berat kotorĀ  0,02 gram, uang hasil penjualan Rp100 ribu, ponsel dan sepeda motor. Sedangkan dari tersangka AA, polisi menyita barang bukti uang hasil penjualan sabu-sabu Rp1 juta dan ponsel.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T melalui Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar, S.H, M.H didampingi Kasi Humas Polsek Pinggir Bripka Juanda M. Marpaung membenarkan diamankannya tiga pelaku diduga jaringan pengedar sabu-sabu di wilayah Pinggir itu.

"Tim Opsnal Polsek Pinggir mendapat informasi dari masyarakat di Kelurahan Titian Antui sering terjadi transaksi narkoba. Selanjutnya tim melakukan penyelidikan di daerah tersebut. Sekira pukul 14.40 WIB team opsnal menemukan tersangka HAS waktu itu sedang dicurigai sebagai pelaku, setelah diamankan dan dilakukan penggeledahan tim menemukan barang bukti dua paket kecil diduga sabu-sabu, satu paket diantaranya disimpan di dalam celana dalamnya," ungkap Kompol Firman, Sabtu (8/8/20).

Tidak sampai di situ, petugas melakukan pengembangan. Barang bukti sabu-sabu yang disita dari tersangka HAS berasal dari dua tersangka lainnya RA dan AA. Kemudian, keduanya diamankan polisi di lokasi yang berbeda berikut sejumlah barang bukti.***(dik)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang