Sabtu, 8 Agustus 2020 10:54

Kebakaran Gudang Besi Tua Kejutkan Warga Duri yang Terlelap

Sejumlah warga Duri terbangun dari tidur lelap. Mereka dikejutkan suara dari kebakaran gudang besi tua.

Riauterkini - DURI - Ketenangan warga Jalan Tegal Sari, Kilometer 4 Kulim, RT 04, RW 03, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan (BS) terusik saat sijago merah melahap tumpukan barang bekas digudang besi tua milik Edison Manurung, Jumat (7/8/20) sekira pukul 23.30 WIB.

Meski tiga Unit mobil Pemadam kebakaran masing masing dua dari Kecamatan Mandau dan satu dari PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) didatangkan, namun api baru barhasil dijinakkan selama 4 jam lebih.

Tidak ada saksi mata dalam kejadian itu, namun dugaan sementara api pertama kali muncul dari tumpukan bahagian bawah barang barang bekas itu hingga membesar dan nyaris melahap bahagian bangunan gudang yang terbuat dari kayu.

Komandan regu Damkar Kecamatan Mandau, Jefrianto mengakui jika pemadaman sedikit lama dikarenakan tumpukan barang bekas banyak terdapat barang barang yang mudah terbakar."Sumber api belum dapat kita pastikan dari mana dan lambannya pemadaman hingga pendinginan dikarenakan banyaknya tumpukan barang bekas yang mudah terbakar,"jelasnnya.

Hingga berita ini diturunkan, kerugian materil akibat amukan sijago merah itu  mencapai ratusan juta rupiah.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang