Kamis, 6 Agustus 2020 14:17

PT Musimas Rehab Lapangan dan Jalan Desa Tanjung Beringin, Pelalawan

Sejumlah sarana di Desa Tanjung Beringin, Pelalawan dibenahi. Rehabilitasi lapangan bola voly dan jalan desa dilakukan PT Musimas.

Riauterkini-PELALAWAN- PT. Musimas mewujudkan program CSR nya di berbagai bidang, untuk mendukung pembangunan desa di lingkungan operasional perusahaan, salah satu bentuk dukungan itu pada bidang olahraga.

Kamis (06/8/20) bertempat di desa Tanjung Beringin kecamatan Pangkalan Kuras, Pelalawan pihak PT Musimmas membantu pemugaran lapangan volibal, juga perbaikan jalan desa.

Dukungan ini tentunya bertujuan untuk terlaksananya aktivitas olahraga pemuda di desa Tanjung Beringin, sebagai salah satu kegiatan positif yang ada ditengah maayarakat.

Dalam kesempatan tersebut terlihat pihak perusahaan menurunkan alat berat untuk meratakan lapangan volibal juga memperbaiki beberapa lokasi jalan desa yang rusak.

Meneger humas PT Musimmas Ibrahim melalui Wendy Bachri, menyampaikan pihak perusahaan sangat peduli dengan masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan, melalui program CSR.

" Hari ini kita menurunkan alat berat untuk memperbaiki dan meratakan lapangan bola voli agar bisa di pakai oleh pemuda desa nantinya untuk berolahraga, alat berat juga di kerahkan untuk memperbaiki jalan desa," ujarnya.

Dukungan dan bantuan pihak perusahaan tersebut mendapat apresiasi dari kepala desa Tanjung Beringin Syafri, disampaikannya salah satu manfaat adanya perusahaan di suatu wilayah harus mampu mendorong pembangunan, bekerjasama dengan masyarakat, dimana perusahaan itu beroperasi.

" terimakasih atas kepedulian pihak Perusahaan PT Musim Mas yang sudah mendukung percepatan pembangunan sarana olahraga di desa Tanjung Beringin ini, kita berharap cepat selesai dan bisa dimanfaatkan masyarakat setempat," ujarnya *** (Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang