Kamis, 6 Agustus 2020 12:58

Punya Hak Pilih, Miniso Rangkul Penyandang Tuna Rungu Empat Kecamatan di Bengkalis

Tim Miniso terus bergerak. Merangkul penyandang tuna rungu di empat kecamatan untuk memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus Pilkada Bengkalis.

Riauterkini-BENGKALIS- Tim Milenial Kasmarni-Bagus Santoso (Miniso) terus bergerak mengembangkan sayapnya keseluruh wilayah yang ada di Kabupaten Bengkalis terkhususnya di Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau.

Tim Miniso bukan hanya merangkul kaum Milenial yang normal saja, tim ini juga terbilang unik kenapa demikian, milenial tuna rungu (tuli dan bisu) juga didapati bergabung Tim pemenangan Kasmarni-Bagus Santoso yang dipenuhi oleh para pemuda-pemudi ini.

Ketua Tim Miniso, Rangga Saputra saat dijumpai menyebutkan Milenial Tuna Rungu juga mempunyai hak pilih dalam Pilkada Kabupaten Bengkalis dan mempunyai KTP makanya kami merangkul mereka untuk bergabung serta bersama memenangkan Buk Kasmarni.

“Didalam Tim Miniso juga ada seorang guru yang mengajari orang-orang Tuna Rungu, makanya kami merangkul mereka,” kata Ketua Tim Miniso Rangga Saputra Kamis (6/8/20) kepada wartawan.

Ditambahkan Rangga, Kaum Milenial Tuna Rungu yang sudah kami rangkul didalam Miniso sudah berjumlah 50 orang dan ini akan terus bertambah menjelang pergelaran Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 digelar.

“Kami berharap seluruh kawan-kawan yang bergabung didalam Tim Miniso terus bergerak untuk merangkul Milenial lainnya demi untuk mencapai satu tujuan memenangkan Buk Kasmarni bersama Bapak Bagus Santoso,” pungkasnya.***(dik/rls)

Foto : Tim Milenial Kasmarni-Bagus Santoso (Miniso)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang