Selasa, 4 Agustus 2020 18:34

Ops Patuh Lancang Kuning, Pengendara Tertib Dapat Hadiah Dari Satlantas Pelalawan

Satlantas Polres Pelalawan berbuat berbeda dalam Ops Patuh Lancang Kuning kali ini. Pengendara tertib mendapat hadiah.

Riauterkini-Pelalawan - Pada hari ke 13 ada yang berbeda dengan giat OPS PATUH LANCANG KUNING 2020 yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Pelalawan pagi tadi Selasa (4/8/2020), terlihat setiap pengendara yang terjaring satgas Gakkum dengan sistem Hunting mendapatkan teguran/tilang.
br> Sementara bagi pengendara yang sudah tertib sebagai bentuk apresiasi petugas satlantas memberikan souvernir berupa kotak Peralatan P3K yang berisi Betadine, Rivanol, Minyak kayu putih, Perban, kapas, handsaplas, peniti dan gunting kecil.
br> "Pemberian souvernir ini sebagai bukti kepedulian Satlantas Pelalawan terhadap para pengguna jalan untuk menyiapkan peralatan P3K dikendaraan masing masing" Ujar Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, Melalui Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono SH MH kepada Riauterkini.com.
br> Lanjut Kasat, pemberian alat P3 itu kiranya dapat bermanfaat bagi para pengendara, namun meskipun demikian Kasat mendoakan semoga para pengendara senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan.
br> "jadi tidak perlu di pakai P3K nya Karena kalau di pakai berarti ada sesuatu hal yang terjadi, tetapi substansi pemberian P3K kita kepada mereka, lebih kepada ucapan terimakasih dan apresiasi sudah tertib" Tambahnya.
br> Selanjutnya , kasat juga mengingatkan kepada seluruh pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dijalan, utamakan keselamatan dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.
br> " Ingat ,keselamatan diatas segala galanya, berkendraan di jalan ingat keluarga dirumah, ingat orang yang kita sayang menunggu kita, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan" Ujarnya. ( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang