Senin, 3 Agustus 2020 18:19

Bapenda Pekanbaru Sembelih 9 Ekor Hewan Kurban

Bapenda lakukan penyembelihan sembilan ekor hewan kurban pada Idul Adha 1441 Hijriyah. Peserta berasal dari 51 pegawai.

Riauterkini - PEKANBARU - Momentum Idul Adha 1441 Hijriyah tahun 2020 ini, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru melaksanakan penyembelihan sembilan ekor hewan kurban. Agenda rutin tahunan kali ini terdiri dari 4 ekor sapi, 3 ekor kerbau dan 2 ekor kambing.

Penyembelihan persembahan hewan kurban ini dilaksanakan di area Kantor Bersama Bapenda Pekanbaru, Senin (3/8/2020). Turut hadir Kepala Bapenda Zuhelmi Arifin, Sekretaris Bapenda (Sesban) Adrizal, seluruh Kabid dan Kasubid beserta seluruh staf Bapenda Pekanbaru.

Kepala Bapenda Pekanbaru Zuhelmi Arifin melalui Sekretaris Bapenda (Sesban) Adrizal mengatakan, peserta kurban sebanyak 51 orang yang terdiri dari Kepala Badan, Kabid, Kasubid, serta ASN Bapenda Kota Pekanbaru.

Nantinya daging kurban ini akan dibagikan kepada jajaran Bapenda dan masyarakat di lingkungan Kantor Bersama Bapenda Kota Pekanbaru.

Lebih lanjut peserta kurban tahun ini jumlah bertambah dibanding tahun lalu. Bedanya, penyelenggarakan kurban Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini dilaksanakan pada masa pendemi Covid-19. "Momentum kurban di masa pandemi Covid-19 ini tetap berjalan lancar, namun mengikuti protokol kesehatan.

Melalui ibadah kurban di Bapenda Kota Pekanbaru, berharap semakin menambah keimanan dan ketaqwaan ASN maupun staf jajaran internal Bapenda Pekanbaru. "Terutama sekali, kita dapat saling berbagi daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.(dan)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang