Senin, 3 Agustus 2020 15:35

Distan Bengkalis Berkurban Tiga Sapi dan Dua Kambing

Tahun ini jumlah pegawai Distan Bengkalis berkurban meningkat dibandingkan tahun lalu. Tiga ekor sapi dan dua ekor kambing. Rasa syukur semoga menjadi berkah.

Riauterkini-BENGKALIS- Seperti tahun-tahun sebelumnya, jajaran Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Bengkalis berkurban. Tahun ini jumlah hewan yang dikurbankan bertambah dibandingkan dengan tahun lalu.

Tiga ekor sapi dan dua ekor kambing. Dua ekor sapi diserahkan ke Bagian Kesejahteraan (Kesra) Setda Bengkalis untuk disalurkan kepada masyarakat. Kemudian, satu ekor sapi dan dua ekor kambing disembelih untuk dibagikan kepada jajaran di lingkungan Distan Bengkalis sekitar 135 orang.

"Alhamdulillah, tahun ini berkurban 3 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Hari ini kegiatan penyembelihan di kantor, daging dibagikan kepada para pegawai maupun tenaga honorer. Di kantor juga dilakukan makan bersama," ungkap Kepala Distan Kabupaten Bengkalis, H. Tarmizi, S.P, M.Si melalui Kasubbag Penyusunan Program Umum dan Kepegawaian, Suhairi, S.P, Senin (3/8/20).

Tahun ini disebutkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akrab disapa Aan ini, ada peningkatan dibandingkan dengan tahun lalu.

"Ada peningkatan, tahun lalu tiga ekor sapi dan satu ekor kambing. Mudah-mudahan kurban jajaran Distan ini membawa berkah, aamiin," pintanya.***(dik/inf)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang