Senin, 3 Agustus 2020 11:07

Pimpinan Dikabarkan Positif Corona, Kantor Kemenag Pelalawan Masih Buka

Kantor Kemenag Pelalawan masih beroperasi normal. Padahal seluruh pegawai sudah diminya isolasi mandiri setelah pimpinan dikabarkan positif corona.

Riauterkini-PANGKALAN KERINCI- Suasana Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pelalawan di Komplek Perkantoram Bhakti Ptaja Pangkalan Kerinci tak jauh beda dengan hari-hari sebelumnya, Senin (3/8/20). Dari pantauan riauterkini.vom di lapangan, para pegawai dan karyawan tetap masuk.

Padahal, sebelumnya Kepala Tata Usaha Kantor Kemenag Pelalawan Hamzar menginformasikan bahwa sejak Sabtu lalu seluruh pegawai sudah diminta untuk melakukan isolasi mandiri. Langkah tersebut sebagai antisipasi setelah pimpinan kantor tersebut, Muhammad Rais dikabatkan terpapar Virus Covid-19.

Terkait masih normalnya kegiatan di kantornya, Hamzar mengatakan bahwa hari ini pihaknya melakukan pengarahan pada seluruh pegawai terkait kemungkinan-kemungkinan yang akan dilakukan, sambil menunggu arahan dari Kanwil Kemenag Riau atau dari Tim Gugus Tugas Covid-19.

"Saya tak bisa memutuskan sendiri. Sabtu kemarin memang sudah saya kirim pesan lewat WA, agar para prgawai isolasi mandiri, namun pelaksanaanya menunggu arahan dari Kanwil atau dari Gugus Tigas Covid-19," paparnya kepada riauterkini yang dihubunginya.

Sampai sekarang belum ada informasi resmi terkait kebenaran M Rais selaku Kepala Kantor Kemenag Pelalawan. Apakah positif atau negatif Corona. ***(cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang