Rabu, 29 Juli 2020 12:55

Dapat Lapotan Warga Pelalawan Hilang, Basarnas Kirim Tim ke Sungai Kampar

Basarnas Riau mengirim tim ke Pelalawan. Merespon laporan seorang warga hilang di Sungai Kampar.

Riauterkini - PEKANBARU - Sidar warga Pangkalan kerinci, Kabupaten Pelalawan dinyatakan hilang di sungai Kampar saat mencari ikan. Pria 50 tahun itu diduga hilang dan tenggelam di sungai tersebut.

Korban dilaporkan hilang oleh keluarga pada Rabu (29/7) pagi ini. Sebelumnya Ia berangkat dari rumah pada Selasa (28/7) siang sekitar pukul 12.00 wib. Ia pamit dengan keluarga untuk mencari ikan di sungai yang tak jauh dari kediamannya. Namun hingga kini korban tak kunjung pulang ke rumah.

"Laporan dari keluarga, pada pukul 05.00 wib tadi pagi sampan yang digunakan korban dilihat oleh warga. Namun korban tidak berada dalam sampan itu. Jadi, diduga korban tenggelam," ujar Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak menirukan Hengky Anggota BPBD petugas Pelalawan yang melaporkan kejadian itu kepadanya.

Katanya, keluarga bersama warga telah melakukan pencarian korban di seputaran keberadaan sampan milik korban. Namun, hingga kini masih belum ditemukan.

Menanggapi informasi tersebut, Ishak lantas mengutus Tim Rescue untuk menuju lokasi guna membantu pencarian korban.

"Tim telah menuju lokasi pagi tadi. Hingga saat korban masih dalam pencarian. Kita berharap korban dapat cepat ditemukan dengan keadaan selamat," tutupnya.***(arl)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang