Senin, 27 Juli 2020 12:20

Dinas Kopdagrin Kuansing, Gelar Pasar Murah

Ratusan masyarakat Kuansing mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau. Mereka membeli di Pasar Murah Dinas Kopdagrin.

Riauterkini - TELUKKUANTAN - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Riau,ggelar pasar murah di Lapangan Limuno Telukkuantan Senin (27/7/2020).

"Operasi pasar murah ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha," ujar Drs.  Azhar Ali, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perdagangan dan Perindustrian.

Azhar, menyebutkan harga barang yang ditawarkan pedagang di pasar murah ini lebih murah dari harga normal. Harga yang relatif murah ini, tentunya kata Azhar, bisa dijangkau oleh masyarakat.

"Sembako yang kita sediakan seperti beras, daging, minyak dan kebutuhan lainnya. Harganya ini lebih murah dari harga biasa," jelas Azhar.

Dalam kesempatan ini, Azhar mengajak masyarakat memanfaatkan pasar murah dengan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Untuk masyarakat yang akan berbelanja, kita ingatkan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker," himbau Azhar.

Azhar juga menyampaikan, karena tingginya minat masyarakat untuk memanfaatkan pasar murah, maka bupati menyarankan agar waktunya diperpanjang menjadi dua hari.

"Jadi yang tidak mendapatkan sembako murah hari ini dipersilahkan datang besok," kata Azhar Ali.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang