Sabtu, 25 Juli 2020 20:49

Pelti Riau Gelar Pertandingan Persahabatan dengan PMTC Padang

Sejumlah anggota Pelti Riau menjamu tamunya dari Padang Muara Tenis Club, Sumatera Barat yang melakukan lawatan persahatan ke Pekanbaru. Pertandingan berlangsung seru di Lapangan Tenis Indoor DPRD Riau.

Pekanbaru-riauterkini Anggota Persatuan Tenis Lapangan (Pelti) Riau mengadakan pertandingan persahabatan dengan Padang Muara Tenis Club (PMTC) Sumatera Barat, Sabtu (25/7/20) di Lapangan tenis indoor DPRD Riau.

Rombongan PTMP datang dengan satu bus penuh, beris 36 orang, diketahui oleh Prof Dr Syahrial Bakhtiar, yang juga Ketua Pelti Sumbar. Di Riau mereka disambut oleh Wakil Ketua Pelti Riau Hendri Darhavin dan pengurus lainnya.

"Kami sangat mengapresiasi kedatangan tim dari Padang ini. Mari kita tingkatkan ukhuwah. Kalah menang itu biasa, tapi mari kita berjuang memenangkan pertandingan ini," katanya disambut tawa hadirin.

Sementara Prof Syahrial juga mengapresiasi sambutan tuan rumah yang sangat hangat dan kekeluargaan. "Ini akan meningkatkan silaturahmi para atlet dan pengurus kedua pengda," katanya.

Selain itu, ia berharap akan ada kunjungan balasan dari Pelti Riau ke Sumbar.

Pertandingan ini digelar sejak pukul delapan lagi hingga sore. Atlet kedua belah pihak terdiri dari berbagai usia. Pertandingan ini juga disaksikan oleh Pembina Pelti Riau Hj Misnarni Syamsuar.

Misnarni sangat antusias menyaksikan pertandingan ini dan bertahan di arena hingga sore hari. Ia memuji kemampuan kedua belah pihak yang menurutnya cukup bagus.

Sebagaimana diketahui, istri Gubernur Riau ini juga merupakan pemain tenis lapangan yang sudah cukup lama menggeluti olah raga ini.

Pertandingan ini diselenggarakan oleh Pelti Riau dan didukung penuh oleh DPRD Riau. Pertandingan demi pertandingan berlangsung seru dan ketat. Pertandingan 16 pasang putra dan dua putri berlangsung imbang.

Pertandingan persahabatan ini berlangsung hingga sore hari dan ditutup oleh Ketua Komisi I DPRD Riau Ade Agus Hartanto yang juga pecinta tenis lapangan.

"Kami akan memprogramkan kunjungan balasan ke Sumatera Barat dalam waktu dekat," kata Agus. Acara ini diakhiri dengan saling bertukar cendera mata. ***(yan)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang