Rabu, 15 Juli 2020 13:41

Bupati Copot Hardiansyah, Tunjuk MD Rizal Plt Kadis PUPR Pelalawan.

Hardiansyah mendadak kehilangan jabatan. Bupati menyerahkan jabatan Kadis PUPR Pelalawan pada MD Rizal sebaga Plt.

Riauterkini- PELALAWAN- Bupati Pelalawan HM Harris menunjuk MD Rizal kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pelalawan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pelalawan.

Digantinya Hardiansyah sebagai PLt Kadis PUPR Pelalawan tentunya memunculkan berbagai tanggapan di masyarakat, apalagi baru baru ini terjadi peristiwa mundur berjamahnya sejumlah PPTK di lingkungan dinas PUPR Pelalawan. Padahal saat ini tender proyek pembangunan jalan hingga jembatan sedang berjalan.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pelalawan Fakhrulrozi kepada riauterkini.com Rabu (15/7/20) Membenarkan teradinya pergantian pada jabatan PLT Kadis PUPR tersebut.

"Iya, tadi ditandatangani pak Bupati. Berlaku sejak hari ini, tanggal 15 Juli 2020, hingga 15 Oktober 2020," Ujarnya.

Sementara untuk Plt Kadis PUPR selama ini, yakni Hardian Syahputra, yang menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR juga digeser.

"Sekretaris Dinas PUPR juga digeser. Sekarang ditunjuk Tengku Said Hariantomas sebagai Plt," jelasnya lagi.

Dengan demikian, dua jabatan pincuk di PUPR Kabupaten Pelalawan dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). Hariantomas yang ditunjuk Bupati sebagai Plt Sekretaris PUPR adalah salah satu Kepala Bidang (Kabid) di PUPR Kabupaten Pelalawan.

Saat di tanyakan apakah pergantian ini ada kaitanya dengan persoalan tender sejumlah proyek jembatan di dinas PUPR , Kepala BKD membantah tidak ada hubungannya.

" Bukan di copot, tapi dipindahkan sebagai Analis Survey, Pengukuran dan Pemetaan di DPMD Pelalawan, juga persoalan ini tidak ada kaitannya dengan tender jembatan, tapi untuk kelancaran dan menata kembali pelaksanaan kegiatan di PUPR " Ujarnya. ( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang