Rabu, 15 Juli 2020 13:16

Kejari Bengkalis Salurkan Bantuan Pangan dan Gelar Sunatan Massal

Sempena HBA dan IAD, Kejari Bengkalis menyalurkan bantuan berupa bahan pokok penting ke keluarga kurang mampu dan menggelar sunatan massal.

Riauterkini-BENGKALIS- Dalam rangka memperingati ke-60 Hari Bakti Adhyaksa (HBA) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2020, jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis salurkan kebutuhan pokok penting kepada keluarga kurang mampu di Bengkalis.

Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis oleh Kajari Nanik Kushartanti, S.H, M.H didampingi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Pidsus), Agung Irawan, S.H, M.H di Aula Kantor Kejari Jalan Pertanian, Rabu (15/7/20) dan menjalankan protokol kesehatan.

Selain kegiatan bakti sosial ini, Kejari Bengkalis juga menggelar kegiayan sunatan massal di Desa Bantan Tua.

"Hari ini kita ada beberapa kegiatan sosial, diantaranya berbagi kebutuhan pokok penting kepada masyarakat dan sunatan massal di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan," ungkap Kajari Nanik Kushartanti.

Kegiatan ini kata Nanik, sempena memperingati Hari Bakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2020.

"Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, apalagi saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19, dan harapan kita musibah ini cepat berakhir dan bisa kembali beraktivitas dengan normal seperti biasa," pinta Nanik.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kejari Bengkalis yang sudah perduli untuk meringankan beban hidup sehari-hari.

"Alhamdulillah, cukup untuk keluarga, semoga Kejari Bengkalis semakin sukses dan berjaya," ucapnya seraya wajah dengan sumringah. ***(dik/rls)

Foto : Kajari Nanik Kushartanti menyerahkan bantuan bahan pokok penting kepada keluarga kurang mampu, Rabu (15/7/20).

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang