Selasa, 14 Juli 2020 22:01

Pilkada Bengkalis 2020, PKS dan PPP Kenalkan Abi Bahrun - Herman ke Publik

Koalisi PKS dan PPP mengusung Paslon Abi Bahrun - Herman di Pilkada Bengkalis 2020. Pasangan dikenalkan dengan jargon "AMAN"

Riauterkini - DURI - Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengambil langkah cepat dalam mengarungi Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Bengkalis, 9 Desember 2020 mendatang dengan memperkenalkan diri Maju sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati serta meng SK kan Paslon, Senin (13/7/20) malam.

Mengambil tempat di Hans Cafe, Jalan Jendral Sudirman, Duri, kader dan simpatisan partai dakwah dan partai berlambang kabah itu tampak bergandengan tangan dengan satu tekad memenangkan pasangan dengan jargon "AMAN", Abi - Herman.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Bengkalis, Khairul Umam saat didaulat memberikan sambutan menyatakan dukungan total akan pasangan AMAN itu. Berawal dari 5 nama yang diusung PKS menjadi jagoan di Pilkada 2020, lalu mengerucut menjadi 3 nama dan akhirnya muncul nama Abi Bahrun."Mudah mudahan langkah ini menjadi titik Baik bagi Negeri berjuluk Sri Junjungan Bengkalis kedepan,"harapnya.

Dikatakan Khairul Umam, meski sebelumnya dirinya sudah mendapat restu dan dukungan dari Partai Demokrat, namun keputusan partai harus dijunjung tinggi dan silaturrahmi serta komunikasi dengan partai besutan SBY diyakini tetap terjaga.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Bengkalis, Safrana Fizar mengajak seluruh mesin pengusung Pasangan "AMAN" agar bersama sama berjuang mewujudkan Bengkalis bermarwah."Dengan perjuangan ini, diharapkan hasilnya menis sesuai harapan bersama,"pintanya.

Diakhir sesi, deklarasi Pasangan yang kini tercatat aktif pada posisi Legislatif dan Birokrat tersebut dengan menyatukan tekad akan menjadi pelayan masyarakat, mempunyai ambisi memenangkan pesta demokrasi dengan politik santun dan beretika.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang