Selasa, 14 Juli 2020 21:46

Kantongi SK Gerindra dan Demokrat, HT- T Edy Berlayar di Pilkada Pelalawan.

Paslon HT- T Edy dipastikan maju di Pilkada Pelalawan. Keduanya telah mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan Demokrat.

Riauterkini- Pelalawan- Pasangan Husni Thamrin - T. Edy Sabli dipastikan berlayar di Pilkada Pelalawan 9 Desember 2020 mendatang. Kepastian ini setelah Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Demokrat mengeluarkan SK dan dukungan terhadap pencalonan pasangan ini, melalui SK tertanggal 14 Juli 2020, yang di tanda tangani lansung Ketum DPP Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono.

Terkait kepastian keluarnya Surat keputusan ( SK) dari dua partai pengusung ini H. Husni Thamrin kepada riauterkini.com Selasa ( 14/7/20) membenarkan sudah mengantongi dua SK tersebut.

"Ya sudah kita terima SK dari DPP Partai Demokrat, yang lansung di tandatangani oleh Ketum DPP Partai Demokrat Pak Agus Harimurti Yudhoyono " Ujarnya.

Dengan diterima nya SK DPP partai Demokrat dan SK DPP Partai Gerindra sudah memberikan persyaratan cukup bagi pasangan HT Untuk mendaftar ke KPUD Pelalawan.

Sementara H T Azmun Jaafar SH mantan bupati Pelalawan yang juga menjadi penasehat Tim Pemenangan HT, mengatakan bahwa memang dari awal pasangan HT di nilai paling siap dari pasangan lainnya, untuk siap bertarung di Pilkada Pelalawan.

" Kita lihat saja SK dari internal Partai Gerindra saja sudah di kantongi pasangan ini dari bulan Februari 2020, bahkan di ketahui SK pertama Se Indonesia yang di keluarkan Partai Gerindra terkait dukungan Pilkada" Ujarnya.

Sementara Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau Eddy Moh Yatim, menyusul turunnya SK dukungan terhadap pasangan HT- T Edy untuk maju di Pilkada Pelalawan, mengaharapkan semua jajaran pengurus DPD, DPC dan ranting wajib mengamankan keputusan DPP Partai Demokrat.

"Hanya satu kata untuk mereka, satukan barisan dan menangkan, Jika ada yang mencoba untuk bermain-main dan tidak mengindahkan perintah DPP kita akan berikan sanksi tegas serta tidak segan-segan untuk memecatnya" Tegas Eddy.

Diakui Eddy, terkait dukungannya terhadap Pasangan Husni Thamrin- T Edy Sabli jauh hari pihaknya sudah melakukan pemetaan kekuatan dan perhitungan politik.

" Kita menjatuhkan pilihan kepada Husni Thamrin dan T Edy Sabli karna kita meyakini pasangan ini menang" Ujarnya. ( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang