Selasa, 14 Juli 2020 13:52

Dukungan PPP dan Nasdem Tiket Mursini - Indra Putra Bakal Ikut Pilkada Kuansing

Mursini-Indra Putra bakal melenggang ikut Pilkada Kuansing. Dua dukungan PPP dan Partai Nasdem cukup jadi tiket pasangan tersebut.

Riauterkini - TELUKUANTAN - Mursini - Indra Putra, sudah dipastikan maju Pilkada serentak 2020 setelah mengantongi dua rekom partai.

Masing - masing dua rekom partai yang sudah dikantongi itu partai Nasdem dan PPP. Kedua partai ini sama - sama memiliki 4 kursi di DPRD Kuansing.

Untuk PPP, DPP partai berlambang ka'bah telah menyerahkan rekom Selasa (16/6/2020) lalu, kepada H. Mursini - Indra Putra.

Sementara rekom Partai Nasdem H. Mursini - Indra Putra, juga telah dipastikan diberikan untuk pasangan ini, Selasa (14/7/2020) di Jakarta.

"Alhamdulillah kedua rekom partai sudah kita kantongi, dengan niat yang tulus apa yang kita perjuangkan telah membuahkan hasil," beber Indra Kota.

Melalui sambungan seluler Indra Putra, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas suport dan doa yang diberikan selama ini, sehingga apa yang diperjuangkan bisa tercapai.

Dengan dikantonginya rekom partai, Indra Putra, meminta doa restu masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, untuk maju sebagai Wakil Bupati pada Pilkada Kuansing Desember 2020 mendatang, berpasangan dengan H. Mursini.

"Mohon doa restunya, Insya Allah jika berumur panjang, pada Pilkada Desember mendatang kami bersama pak H. Mursini,  siap maju bersama. Untuk itu kami mohon dukungannya kepada masyarakat Kuansing," kata Indra Putra.* (Jok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang