Senin, 13 Juli 2020 16:27

Ribuan Paket Pasar Murah Mulai Didistribusikan untuk Duri Timur dan Simpang Padang, Bengkalis

Disdagperind Bengkalis mulai distribusikan paket pasar murah Tahap II. Kali ini sibuan paket disalurkan di Duri Timur dan Simpang Padang.

Riauterkini - DURI - Meski molor dari jadwal sebelumnya, namun tak menyurutkan niat Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperind) Bengkalis dan penyedia bergerak cepat begitu menerima data dari Kelurahan dan Desa guna mendistribusikan paket sembako pasar murah tahap II sempena Corona Virus Disease - 2019 (Covid - 19).

Senin (13/7/20) pagi, dua distributor penyedia, SBR dan Garuda mas berjibaku mendistribusikan ribuan paket pasar murah di dua tempat berbeda. Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau sebanyak 909 paket dan Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan sebanyak 1.231 paket.

Hal tersebut dipaparkan Kadisdagperind Bengkalis, Indra Gunawan melalui stafnya, Durianto. Menurutnya, pendistribusian paket sembako pasar murah ditahap II tersebut telah berjalan di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan beberapa waktu lalu dan akan memasuki masa akhir sebelum memasuki tahap III dibulan Agustus mendatang.

Terpisah, penyedia paket pasar murah Win SBR dan Aseng Garuda Mas mengaku siap secepatnya menuntaskan paket sembako pasar murah di tahap II itu."Lihatlah, hampir seluruh dan desa telah kami distribusikan. Untuk bahan paket diantaranya gula pasir, beras dan minyak goreng tidak ada kendala. Seluruh stok tersedia dengan baik. Kita berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,"ujarnya mengakhiri.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang