Ahad, 12 Juli 2020 21:41

Polres Bengkalis Ringkus Kurir Sabu di Pangkalan Jambi

Polres Bengkalis kembali berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Diduga sabu-sabu dalam jumlah besar berhasil diamankan petugas.

Riauterkini-BENGKALIS- Tim Polres Bengkalis berhasil ungkap tindak pidana penyalahgunaan narkotika, diduga sabu-sabu dalam jumlah besar dari beberapa pelaku, Sabtu (11/7/20) petang kemarin.

Video detik-detik penangkapan petugas terhadap para pelaku juga sempat beredar di media sosial, lokasi disebutkan di Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis

Tampak dalam video yang beredar itu, petugas berpakaian preman bersenjata api mengamankan para pelaku dan barang bukti dari kendaran roda empat, minibus.

Juga sempat terdengar letusan diduga dari senpi petugas tanda peringatan agar para pelaku tidak melarikan diri.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K dikonfirmasi wartawan membenarkan petugas dari jajaran Polres Bengkalis berhasil meringkus pelaku dan barang bukti diduga narkotika dalam jumlah besar itu.

"Alhamdulillah ini keberhasilan dari Polres Bengkalis. Tapi untuk saat ini kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih dalam pengembangan," ujarnya singkat.***(dik)

Foto/Istimewa : Aparat Polres Bengkalis mengamankan pelaku dan barang bukti narkotika diduga jenis sabu di Desa Pangkalan Jambi, Sabtu (11/7/20) kemarin.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang