Ahad, 12 Juli 2020 20:14

Golkar Dukung Adi Sukemi - M Rais Sah Maju Pilkada Pelalawan

Paslon Adi Sukemi - M Rais Sah dipastikan maju Pilkada Pelalawan. DPP Partai Golkar telah menyerahkan SK dukungan.

Riauterkini-Pelalawan- Pengurus Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Golkar akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan ( SK) terhadap pasangan Adi Sukemi - M.Rais untuk maju di Pilkada Pelalawan Desember 2020 nanti.

Kepastian keluarnya dukungan untuk pasangan ini setelah ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto, menyerahkan SK kepada Adi Sukemi bertempat di aula DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (12/7/2020).

Adi Sukemi yang saat ini menjabat Ketua DPRD Pelalawan saat dihubungi Riauterkini.com Ahad (12/7/20) membenarkan bahwa dirinya sudah menerima SK dari DPP Partai Golkar yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap dirinya untuk maju di Pilkada Pelalawan.

"Alhamdulillah, SK untuk maju di Pilkada Pelalawan sudah saya terima berpasangan dengan M. Rais yang saat ini menjabat kemenag Pelalawan " Ujarnya.

Lanjut Adi Sukemi, setelah dirinya menerima SK dukungan dari pengurus DPP Golkar, tentunya sekembali dari Jakarta pihaknya akan segera mungkin melakukan konsolidasi internal di DPD II Golkar Pelalawan.

"Dalam waktu dekat kita akan lakukan rapat internal, pasca turunnya SK dukungan ini, sebab kita maju untuk menang " Ujarnya.

Sebagaimana di ketahui Partai Golkar Pelalawan memiliki 9 Kursi di Parlemen, artinya dengan jumlah ini sudah mencukupi persyaratan dukungan untuk pasangan ini mendaftar ke KPUD Pelalawan. Meski demikian pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai lain menghadapi pilkada Pelalawan nantinya.

" Tidak tertutup kemungkinan kita berkoalisi, kita lihat aja nanti makanya kita akan melakukan rapat internal secepatnya " Ujarnya. ( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang