Ahad, 12 Juli 2020 19:50

Pilkada Inhu, Golkar Rekomendasi Rezita Meylani-Junaidi Rahmat

Golkar resmi mengusung Rezita Meylani - Junaidi Rahmat dalam Pilkada Inhu. SK diserahkan Ketum Erlangga Hartarto di Jakarta.

Riauterkini-RENGAT-Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi mengusung jagonya dalam Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dengan memberi rekomendasi kepada pasangan Rezita Meylani - Junaidi Rahmat. Penyerahan rekomendasi dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto.

Penyerahan rekomendasi atau surat keputusan (SK) yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto diterima oleh Rezita Meylani yang didampingi oleh Junaidi Rahmat serta pengurus Partai Golkar Inhu, dilakukan di Jakarta pada Ahad (12/7/20).

Dalam penyerahan SK empat pasangan calon (Paslon) yang diusung Partai Golkar pada Pilkada di empat kabupaten di Riau, yakni Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Kabupaten Pelalawan, dan Kabupaten Siak, dimana untuk Inhu mendapat perhatian khusus sebagaimana disampaikan Elda Suhanura Ketua Harian Partai Golkar Inhu yang hadir pada penyerahan SK tersebut, kepada awak media, Ahad (12/7/20).

"Kabupaten Inhu menjadi perhatian khusus dari DPP karena calon yang diusung kader perempuan dan memiliki elektabilitas yang tinggi," tegasnya.

Diungkapkanya, elektabilitas Rezita Meylani memang menempati urutan tertinggi berdasarkan sejumlah hasil survey termasuk survey partai. Dalam kesempatan tersebut Airlangga Hartarto juga berpesan kepada seluruh kader agar terus berjuang turun ke masyarakat memenangkan Paslon yang diusung oleh Partai Golkar.

Sementara itu, Rezita Meylani pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah memberi amanah dan kepercayaan kepada Rajut. "Beliau berkata akan berjuang untuk melanjutkan kepemimpinan Inhu," jelasnya. *** (guh)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang