Jum’at, 10 Juli 2020 20:13

Peduli Covid - 19, PDAM TD Duri Bagikan Puluhan Westafel Darurat ke Rumah Ibadah

PDAM Tirta Dharma Duri bagikan puluhan westafel tempat pencuci tangan daruratke rumah ibadah. Sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat untuk mencegah penyebaran corona.

Riauterkini - DURI - Lama tak terdengar gebrakan sosialnya dimasyarakat, namun tak membuat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma (TD) Duri dalam berhenti melayani masyarakat. Ditengah pandemi Corona Virus Disease - 19 (Covid - 19) dan memasuki masa New Normal, PDAM TD kali menggiatkan Bakhti sosial dengan mendistribusikan puluham westafel pencuci tangan darurat yang terbuat dari drum berbahan plastik tebal dan telah dimodifikasi terlebih dahulu oleh karyawannya.

Tak tanggung tanggung, puluhan rumah ibadah di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis mulai dari gereja hingga Masjid dan Musholla, tak luput dari bantuan perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan air bersih itu.

"Ada sekitar 60 westafel yang kita distribusikan. Jangan dinilai dari bahan dan bentuknya, namum nilailah dari kepedulian PDAM kepada masyarakat,"ujar Kepala Cabang PDAM TD Duri, Darwin Ginting didampingi Ketua Forum Pelanggan Duri, Suhendra.

Dikatakan Darwin, meski disediakan cukup banyak, namun teknis pendistribusian westafel itu diutamakan bagi rumah ibadah yang tercatat sebagai pelanggan setia PDAM.

"Bagi rumah ibadah yang tidak tercatat sebagai pelanggan bukan berarti tidak kami berikan. Mudah mudahan kebagian semua dan dalam penggunaan air bersih, tetap kami himbau agar pelanggan hemat dan mematikan kran jika tidak ada keperluan,"pesannya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang