Jum’at, 10 Juli 2020 18:21

Serap Aspirasi Warga, Mira Roza Reses Didampingi Abi Bahrun di Duri

Anggota DPRD Riau Mira Roza serap aspirasi rakyat Duri, Bengkalis. Disampaikan perekaman e-KTP saat ini menjadi prioritas pemerintah.

Riauterkini - DURI - Guna menyerap aspirasi masyarakat kuntituennya, Jumat (10/7/20) siang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Mira Roza menggelar Reses diwilayah Rukun Warga (RW) 08, Gang Kelapa, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Didampingi rekannya Anggota DPRD Bengkalis, Abi Bahrun tampak disambut antusias ratusan warga yang didominasi kaum hawa didaerah yang kental sebagai basis militan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Dalam menampung aspirasi itu, masyarakat tampak berkeluh kesah terkait identitas diri yang belum terpecahkan bertahun tahun di Kabupaten Bengkalis.

"Bapak dan Ibu, silahkan bagi yang belum melakukan perekaman elektronik KTP agar merealisasikannya, dikarenakan saat ini hal tersebut menjadi prioritas Pemerintah dalam menuntaskannya, apalagi dengan suasana baru Kepala dinas Capilduk Bengkalis yang baru,"ujar Mira Roza.

"Terkait BLT, RT dan RW harus selektif dalam memilih masyarakat yang benar benar membutuhkan. Jangan sampai salah sasaran dan khusus untuk wilayah desa, BLT untuk masyarakat juga sudah dibantu dengan anggaran yang berasal dari Anggaran Pembelanjan Negara (APBN) selain APBD,"jelasnya.

Hingga akhir reses, masyarakat tampak antusias berbincang dengan politisi PKS dua periode Dapil Bengkalis, Dumai dan Meranti itu hingga sesi foto bersama sembari membagikan buah tangan sembako tanpa mengabaikan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kenmasyarakat yang hadir.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang