Jum’at, 10 Juli 2020 14:10

Gubri Ingin BPKP Kawal Kinerja Pemprov Riau

Gubri ingin BPKP kawal kinerja pemerintah provinsi. Harapan itu dapat terus dipertahankan.

Riauterkini - JAKARTA - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengharapkan agar kerja sama yang sudah terjalin baik antara Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dengan Pemprov Riau untuk dapat dipertahankan dan ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Gubri, saat menyampaikan kata sambutan dalam acara MoU antara BPKP dengan Pemprov Riau tentang penggunaan kode sumber (Source Code) aplikasi Monitoring Data (Mata) Bantuan Sosial (Bansos) untuk pengembangan sistem pengawasan dana bantuan pemerintah, yang dilaksanakan di Auditorium Gandhi Kantor BPKP, Jumat (10/7/20).

"Semoga kerja sama ini dapat terus terjalin dengan baik," katanya

Selain itu, Gubri juga berharap agar source code aplikasi Mata Bansos dapat segera dikembangkan secara berkelanjutan. Sehingga dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan pengguna lainnya.

Gubri menyebutkan, dengan kehadiran dan kerja sama BPKP dalam mengawal kinerja pemerintah, akan dapat menjadikan sistem pemerintahan lebih baik kedepannya.

"Kami bisa bersilaturahmi kami sangat bangga sekali, kami harapkan BPKP terus mengawal kinerja kami agar bekerja dengan sebaiknya," ujarnya.

Ia juga berpesan untuk memperkuat peran dari Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP). Dengan harapan pengelolaan keuangan di Riau lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

"Saya sudah berpesan kepada para OPD di Riau untuk membantu kinerja pengawas pemerintah untuk kemajuan pemerintahan," ungkapnya.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang