Jum’at, 10 Juli 2020 13:14

Dipastikan Bukan Penderita Corona, Mayat Pria Tergeletak di Tepi Jalan di Pelalawan

Sesosok mayat pria tergeletak di tepi jalan di Pelalawan. Dipastikan bukan akibat virus Corona.

Riauterkini- PRLALAWAN - Warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau di hebohkan dengan ditemukannya seorag pria tergeletak di pinggir jalan sudah tidak bernyawa Kamis (9/7/2020) sekitar jam 17.00 WIB.

Penampakan photo laki-laki tergeletak di aspal di Jl Amanah Pangkalan Kerinci ini sempat heboh di medsos apalagi di hubungkan dengan Covid-19.

Terakhir diketahui sosok laki laki yang tergeletak tersebut bernama Memet (33) seorang peternak kambing yang tinggal di jl akasia Pangkalan Kerinci. Dengan dugaan meninggal mengidap Asma Akut.

" Ya benar ditemukan seorang pria bernama memet (33) tergeletak sudah tidak beryawa di jalan amanah Pangkalan Kerinci " Ujar AKP Novaldi, Kapolsek Pangkalan Kerinci. Jumat (10/7/2020) kepada Riauterkini.com.

Dikatakan Kapolsek, korban pertama kali ditemukan oleh saksi mata Prayono (40), kepada polisi ia mengatakan melihat korban tergeletak dengan kondisi telentang.

"Pada saat saksi melitas, ia melihat korban tergeletak dipinggir jalan dengan kondisi telentang, bersama sepeda motor korban dalam keadaan terparkir dan ditemukan adanya obat sesak nafas Neo Napacin," katanya.

Selanjutnya warga menghubungi pihak kepolisian. Kemudian aparat bersama tim medis Covid-19 mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban.

Masih kata Kapolsek, karena saksi kenal dengan korban, lalu saksi menghubungi Yopi Tamela (36) yang merupakan orang yang mengurus hidup korban.

"Menurut keterangan saksi saudara Yopi Tamela, korban memiliki riwayat penyakit asma dan korban di Pangkalan Kerinci tidak memiliki keluarga (Keluarga korban juga tidak diketahui dimana)," tutup Kapolsek. (Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang