Jum’at, 10 Juli 2020 13:06

Demi Kelancaran Operasional PDAM, Komisi III DPRD Bengkalis Tekankan Sejumlah Aturan

Komisi III DPRD Bengkalis menekankan sejumlah aturan, demi kelancaran operasional PDAM.

Riauterkini - DURI - Banyaknya keluhan dan pengaduan akan layanan yang diberikan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Terubuk (TT) Bengkalis dan Tirta Dharma (TD) Duri dan hasil Inspeksi mendadak (Sidak) Komisi III DPRD pada Senin (22/6/20) lalu yang dilanjutkan Hearing dengan Direktur PDAM serta OPD bagian keuangan sebagai pembina BUMD, sejumlah penekanan pun dituangkan.

Penekanan yang digagas Lembaga wakil rakyat itu diantaranya menyetop pemasangan pelanggan baru untuk sementara waktu, tertibkan pelanggan yang melakukan sambungan ilegal, melakukan pelayanan bergilir untuk seluruh pelanggan aktif dan berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk mempercepat proses pemasangan pipa dari PDAM yang mengarah ke Babussalam dan Jalan Jawa.

Hal tersebut dipaparkan Ketua Komisi III DPRD Bengkalis, H Adri, Jum'at (10/7/20) melalui sambungan pesan singkat WhatsApp nya.

"Kami, akan memantau perkembangannya dilapangan dan tidak akan segan menggunakan kewenangan DPRD apabila terdapat hal-hal yang tidak benar,"tegasnya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang