Kamis, 9 Juli 2020 20:09

Gerak Cepat Pemko Pekanbaru Dalam Penanganan Covid-19 Diapresiasi DPRD

Kecelakaan tunggal terjadi di Pekanbaru. Sebuah mobil Mitsubishi Pick Up warna hitam terjun bebas di parit diduga karena ngebut saat menghindari kendaraan lain.

Riauterkini-PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pekanbaru kembali menggelar rapid test masal. Rapid test masal digelar di Rumah Singgah Tuan Kadi, tepian Sungai Siak, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan. 

Wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama yang turut meninjau jalannya rapid tes mengapresiasi pemerintah setempat yang terus melakukan rapid test dan tes swab massal di tiap Kecamatan bahkan kelurahan. 

Menurut Ginda, tes massal sangat tepat dilakukan guna memutus mata rantai penularan Covid-19. 

"Ini langkah tepat. Kami di DPRD Pekanbaru berterima kasih atas gerak cepat pemerintah kota  dalam penanganan Covid-19," kata Ginda.

Disamping itu Politisi Gerindra ini juga berharap hendaknya para investor yang berinvestasi di Pekanbaru, baik itu perusahaan swasta yang bergerak dalam sektor perdangan ataupun lainnya dapat peduli terhadap persoalan yang sedang di hadapi oleh pemerintah kota Pekanbaru mau pun masyarakatnya.

Ginda menyebut, pihak investor dapat berpartisipasi, meringankan beban pemerintah daerah, dengan menyalurkan berbagai bantuan sosial, melalui program CSR (Corporatet Social Responsif) terhadap penanganan COVID-19 di seluruh wilayah Pekanbaru.



"Jadi investor itu tidak hanya sebatas cari keuntungan saja, namun juga diharapkan bisa berkontribusi secara nyata," pungkasnya. (parlementaria)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang