Kamis, 9 Juli 2020 20:09

Hindari Tabrakan, Sebuah Mobil Pick Up Terjun Bebas ke Parit

Kecelakaan tunggal terjadi di Pekanbaru. Sebuah mobil Mitsubishi Pick Up warna hitam terjun bebas di parit diduga karena ngebut saat menghindari kendaraan lain.

Riauterkini-PEKANBARU-Satu unit mobil Mitsubishi Pick Up warna hitam terjun bebas di parit diduga karena ngebut saat menghindari kendaraan lain di Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Kamis (09/07/20) sekitar pukul 16.00 WIB sore. Beruntung dalam peristiwa nahas tersebut, pengemudi mobil selamat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Saksi mata di lokasi kejadian, Teguh (19) mengatakan, sebelum masuk ke parit, mobil Pick Up itu sendiri memang melaju kencang dari arah Jalan Tuanku Tambusai Ujung. Namun di pertengahan jalan, mobil tersebut tiba-tiba menghindari dua kendaraan lain di depannya tanpa sempat ngerem. Akibatnya, mobil yang hanya dikemudikan seorang supir tanpa penumpang itupun banting stir ke kiri sampai akhirnya menabrak tiang listrik dan masuk ke parit.

"Kejadiannya di depan mata saya. Di mobil itu hanya supir, nggak ada penumpangnya. Tadi supirnya sempat di tolong dan sudah dibawa RS Prima. Kata warga yang menolong si supir, pedal gas mobilnya lengket dan nggak sempat ngerem. Untuk menghindar dari dua kendaraan di depan, makanya supir banting stir ke kiri," kisahnya saat berbincang dengan riauterkini.com

Saksi yang merupakan pedagang masker di lokasi kejadian itu juga menjelaskan bahwa korban atau supir mobil tersebut hanya mengalami luka ringan. Sementara itu, pantauan di lokasi, hingga menjelang Maghrib, mobil Pick Up itu belum dievakuasi oleh pihak kepolisian.

"Saya jualan masker di sini (TKP). Kejadiannya memang pas di depan mata kepala saya, tadi saya juga deg-degan," gumam Teguh.

Terpisah, Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra juga membenarkan peristiwa tersebut. Ketika dikonfirmasi, ia menuturkan bahwa pihaknya masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan data korban luka dan saksi-saksi.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang