Kamis, 9 Juli 2020 14:02

DPP PPP Keluarkan SK Usung Zukri- Nasar di Pilkada Pelalawan

Pasangan Zukri-Nasar mendapat modal penting menuju Pilkada Pelalawan. DPP PPP mengeluarkan SK dukungan.

Riauterkini- PELALAWAN - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan ( DPP PPP) akhirnya mengeluarkan surat dukungan terhadap pasangan H. Zukri Misran - Nasaruddin SH MH, berpasangan untuk maju di pilkada Pelalawan desember 2020 ini.

Dengan keluarnya surat dukungan Partai berlambang Ka'bah tertanggal 12 Juni 2020 sudah bisa dipastikan pasangan Zukri- Nasar akan ikut bertarung di helat pilkada nantinya, mengingat posisi H Zukri saat ini sebagai ketua PDI Provinsi Riau juga sudah memastikan dukungan internal partainya sudah memberikan dukungan penuh terhadap dirinya untuk maju.

"Ya, mungkin masyarakat juga sudah melihat, mendengar baik dari medsos atau berita bahwa surat dukungan DPP PPP sudah berada di tangan kami, turunnya surat ini sudah memberikan syarat penuh bagi koalisi PDI P- PPP untuk maju di pilkada Pelalawan " Singkat H Zukri kepada Riauterkini.com Kamis (9/7/20).

Lanjut Zukri, dengan turunnya surat ini juga membantah adanya rumor bahwa dirinya tidak maju di pilkada Pelalawan adalah hoax dan di hembuskan oleh pihak tertentu.

" Ngak perlu saya jelaskan lagi, itu isyu yang sama sekali tidak ada dasar" Ujarnya.

Sementara H Nasaruddin SH. MH , saat dikonfirmasi juga menyatakan sudah menerima surat tersebut dan menyatakan dirinya siap untuk mendampingi H Zukri Maju di Pilkada Pelalawan.

"Dari awal kita komit, bersama pak Zukri untuk memberikan perubahan dikabupaten Pelalawan, jadi Sekali layar terkembang, Surut kita berpantang" Ujarnya ( Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang