Kamis, 9 Juli 2020 11:49

Korban Luka-luka, Jambret Diringkus Polres Bengkalis

Dua orang diduga jambret seorang pelajar di Mandau diringkus polisi. Petugas juga menangkap seorang penadah hasil menjambret.

Riauterkini-BENGKALIS- Unit Reskrim Polsek Mandau, Polres Bengkalis berhasil meringkus dua orang diduga pelaku penjambretan atau pencurian dengan kekerasan terhadap MR (13), seorang pelajar di Jalan Desa Harapan, Gg. Polos, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Selasa (7/7/20) sekitar pukul 18.00 WIB.

Pelaku AF (22), laki-laki, pengangguran dan ZY (20), pengangguran warga Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau. Selain dari dua pelaku tersebut petugas juga mengamankan seorang tersangka, Z (19), diduga sebagai penadah hasil jambret.

Pelaku diringkus Rabu (8/7/20) sekitar pukul 20.30 WIB di Jalan Lintas Duri Dumai KM. 16 Kulim, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Petugas juga menyita barang bukti dari pelaku, antara lain ponsel milik korban, sepeda motor digunakan pelaku untuk menjambret, ponsel dibeli dari hasil menjual ponsel jambretan, dan uang Rp225 ribu sisa hasil menjual ponsel jambretan.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan ditangkap tiga orang pelaku diduga terlibat penjambretan tersebut.

Dijelaskan Kompol Arvin, kajdian penjambretan dilakukan oleh tersangka AF. Kejadian berawal yang mana pada saat itu keluarga korban sedang berada di rumah, kemudian datang teman korban I memberitahu bahwa korban telah dijambret oleh tersangka.

Kemudian tidak berapa lama datang masyarakat ke rumah membawa korban dalam kondisi keadaan luka-luka di tubuh. Lalu Korban menceritakan bahwa tersangka telah mengambil ponsel dengan cara merampas dari tangan korban.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka-luka di bagian kedua tangan, perut, pinggul dan kaki, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian," ungkap Kompol Arvin.***(dik)

Foto/Istimewa : Tersangka penjambretan dan barang bukti diamankan Polsek Mandau.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang