Rabu, 8 Juli 2020 19:34

PT PCR, Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Warga Duri

PKS PT PCR kembali bagikan puluhan sembako untuk warga Mandau. Pembagian sembako kepada warga merupakan program rutin setiap bulan.

Riauterkini - DURI - Kepedulian Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Permata Citra Rangau (PCR) kembali tampak akan warga disekitar operasionalnya melalui Corporate Social Responsibility (CSR) nya, Rabu (8/7/20) dengan menyalurkan puluhan paket sembako.

Bertempat dikediaman Ketua Rukun Tetangga (RT) 05, RW 06, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Abdul Wahab, paket sembako yang terdiri dari beras 20 Kilogram, 2 Kilogram gula pasir dan 2 Liter minyak goreng itu tampak diterima dengan suka cita oleh warga.

"CSR ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulannya oleh perusahaan. Hal ini juga bentuk perhatian terhadap lingkungan kedalam operasi dan interaksi dengan stakeholder,"ujar Mill Manager PT PCR, Irwandi didampingi Manager Humas, Joko Handoko disela sela kegiatan.

Ditambahkan Irwandi, selain kegiatan ini, Perusahaan juga tetap berkomitmen dengan kegiatan sosial lainnya menyalurkan santunan Anak Yatim disaat perayaan Idul Fitri dan Idul Adha.

Ketua RT 05, RW 06, Abdul Wahab dengan senyum sumringah saat menyaksikan bantuan CSR PT PCR kepada puluhan warganya tersebut tak dapat menyembunyikan harunya. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi ditengah tatanan New Normal.

"Terimakasih kami ucapkan kepada PT PCR yang sangat peduli dengan warga disekitar areal operasionalnya. Kedepan, hendaknya CSR yang telah ada lebih ditingkatkan lagi. Kami doakan, PT PCR lebih maju kedepanya,"ungkapnya memberi aplous didampingi puluhan warga penerima.

Dikatakannya selain sembako, masyarakat saat ini juga sangat membutuhkan penerangan jalan, air bersih dan untuk kegiatan perwiritan ibu rumah tangga.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang