Selasa, 7 Juli 2020 10:12

1123 Paket Pasar Murah Disdagperin Bengkalis Mulai Didistribusikan

Disdagperin Bengkalis akhirnya menggelar Pasar Murah. Lebih seribu paket mulai disebar.

Riauterkini -  BATHIN SOLAPAN - Selasa (7/7/20) ribuan Paket Pasar Murah Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Bengkalis Tahap II mulai didistribusikan di Kecamatan Bathin Solapan. Dimulai dari Desa Balai Makam, 503 Paket akan diterima masyarakat dengan hanya membayar sebesar Rp 50 ribu.

Selain Desa Balai Makam, Desa Petani sebanyak 384 paket dan 209 paket untuk Desa Pematang Obo diwacanakan juga akan menerima paket pasar murah itu dengan total sebanyak 1.123 paket untuk 3 desa.

Sebelum disalurkan, petugas Disdagperind dan staf desa terlebih dahulu melakukan simbolis penimbangan sejumlah item bahan pokok diantaranya Minyak goreng 2 Liter, gula pasir 2 Kilogram dan beras 10 Kilogram.

"Hari ini kita kita terima, besok pagi paling lambat akan kita distribusikan besok pagi ke masyarakat,"ujar Sekretaris Desa Balai Makam, Baharuddin.

Terpisah, Kepala Disdagperind Bengkalis, Indra Gunawan menjelaskan jika pendistribusian pasar murah di Kecamatan Bathin Solapan, dimulai dari Desa Balai Makam tergantung kesiapan Desa masing masing.

"Mudah mudahan paket pasar murah ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak wabah Covid - 19 ini,"harapnya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang