Selasa, 7 Juli 2020 06:51

Kembali Buka, TKP Foodcourt Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

TKP Foodcourt kembali buka setelah tutup berbulan akibat Pandemi Corona. Pengunjung wajib patuhi protokol kesehatan.

Riauterkini-PEKANBARU-Kurang lebih tiga bulan lamanya tidak beroperasi karena pandemi covid-19 yang juga menghantam Pekanbaru, Titik Kumpul Panam (TKP) Foodcourt yang berlokasi di Jalan Mayar Sakti tepat di belakang Giant Panam akhirnya kembali dibuka, Senin (06/07/20).

Meski sudah beroperasi, namun TKP Foodcourt pun tetap mengutamakan keamanan pengunjung dengan menerapkan protokol kesehatan serta menyajikan ragam makanan higienis.

Manager Operasional TKP Foodcourt, Riko Rinaldo menjelaskan, beroperasinya foodcourt tersebut memang telah dinanti oleh banyak masyarakat maupun konsumen setianya. Foodcourt itu sendiri juga sudah disupport oleh 10 tenant makanan dengan beragam menu pilihan serta fasilitas yang lengkap. Adapun 10 tenant yang ada di TKP Foodcourt ini yaitu Plate-O, Trigo Ayam Penyet, Seafood Santuy, Pako Island, Nanis Kitchen, Oemak, Noodle Pedia, Makanin Aja Dulu, Dapur Queen dan Shabu-shabu Oma.

"Walaupun sudah kita buka untuk umum, tapi kita masih dalam suasana new normal. Kita juga menerapkan protokol kesehatan bagi semua konsumen sesuai anjuran pemerintah. Kru tenant kita juga wajib mengenakan masker dan kita sediakan fasilitas mencuci tangan di depan pintu masuk," katanya kepada riauterkini.com.

Disamping itu, sambungnya, TKP Foodcourt menyediakan pula fasilitas parkir yang sangat luas untuk kendaraan roda empat maupun roda dua. Dapat menampung 200 pengunjung, dilengkapi dengan wifi gratis, memiliki musholla serta toilet yang bersih dan nyaman.

"Untuk segmentasi pengunjung dan pelanggan kita mayoritas dari kalangan mahasiswa, karena lokasinya memang dekat kampus Universitas Riau. Termasuk juga masyarakat di wilayah Kecamatan Tampan. Pasca new normal, kita berikan juga sejumlah diskon bagi para pelanggan dari beberapa menu yang ada," tutupnya.***(gas)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang