Sabtu, 4 Juli 2020 13:20

Gubri dan Pangdam Cek Kesiapan Sebelum Peresmian Tol Permai

Gubri dan Pangdan tinjau tol Permai. Peninjauan ini dilakukan sebelum peresmian setelah progres tuntas 100 persen yang ditargetkan akhir Juli ini.

Riauterkini - PEKANBARU - Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah, meninjau jalan seksi satu tol Pekanbaru-Dumai (Permai). Kunjungan yang juga didampingi Gubernur Riau H Syamsuar ini, diantaranya dimaksudkan untuk melihat progres pembangunan jalan tol Permai.

Selain Pangdam I Bukit Barisan, Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, Kapolda Riau, Irjen Pol Imam Agung Setya Efendi termasuk jajaran dari PT Hutama Karya (HK).

Gubri dan Pangdam menyempatkan melihat kondisi jalan tol Permai, terutama disekitaran pintu gerbang masuk dari Rumbai Pekanbaru. Gubri dan Pangdam kemudian menyatakan apresiasinya atas keberadaan jalan tol yang melintasi empat daerah, yakni Pekanbaru, Siak, Bengkalis dan teekahir Dumai.

"Kami sengaja mengajak pak Pangdam untuk melihat tol. Ini juga tentunya terkait rencana peresmian," kata Gubri, Sabtu (4/7/20).

Melalui peninjauan ini, juga menjadi bahan baik Pangam mau pun Pemerintah Provinsi Riau sendiri terkait progres pembangunan dari hasil peninjaun ini.

Ada punya terkait rencana peresmian, Gubri menyatakan sesuai rencana akhir Juli sudah tuntas. Namun kapan kepastian akan resmikan jalan tol pertama di Riau ini, tergantung dari Presiden sendiri.

"Sesuai progres, Juli sudah tuntas. Tapi biasanya kalau sudah ada diberi tahu jadwalnya melalui rapat," ujar Gubri.

Sementara Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah menyatakan terimakasih dan apresiasinya atas kegiatan peninjauan ini. Pangdam menyatakan dari hasil pantauannya langsung, progres tol Permai, khususnya seksi satu sudah dalam keadaan siap.

"Terimakasih kepada Gubri dan Forkopimda Riau. Saya melihat sudah baik. Persiapan sudah tuntas," papar Pangdam.

Usai meninjau Seksi satu tol Permai, Gubri kembali melanjutkan peninjauan tol meunuju Dumai. Sementara Pangdam kembali ke Pekanbaru, karena ada kegiatan lain.***(mok)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang