Jum’at, 3 Juli 2020 13:55

Dibangunkan Jalan, Warga Desa Api-api, Bengkalis Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke TMMD

Warga Desa Api-api menyampaikan terima kasih kepada TMMD. Sejumlah akses jalan di kawasan tersebut dibangunkan jalan.

Riauterkini-BENGKALIS- Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0303/Bengkalis kini sudah dalam tahap pembangunan, beberapa akses jalan yang merupakan pembangunan fisik terus digesa dan dikebut oleh Anggota TNI AD agar selesai sesuai target yang telah ditentukan.

Ada beberapa sasaran fisik yang yang sudah setengah jadi merupakan akses jalan utama dalam penggerak perekonomian desa kini masih dalam tahap pengerjaan yang dilakukan secara bergotong royong bersama masyarakat desa setempat.

Seperti yang terlihat saat ini pembangunan ruas jalan di Desa Api-api, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis yang merupakan sasaran ketiga program TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis dan telah melalui tahap survei sebelumnya oleh tim satgas TMMD.

Salah seorang warga Desa Api-api, Roiman mengungkapkan rasa kegembiraannya dengan pembangunan salah satu ruas jalan didesanya itu, menurutnya bahwa pembangunan jalan tersebut telah lama dinanti-nantikan warga desanya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada TNI AD yang telah membangun desa kami, dan kami berharap program TMMD ini akan terus berlanjut serta ditingkatkan lagi dan pemerataan pembangunan bisa dirasakan oleh desa-desa yang lain," ungkap Roiman, Jumat (3/7/20)

Lebih lanjut pria yang juga merupakan staf di Kantor Desa Api-api itu menambahkan bahwa selaku masyarakat dan staf pemerintahan desa dirinya sangat mendukung penuh program TMMD tersebut.

"Semoga dengan bagusnya akses jalan ini bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat desa kami," sebutnya dengan wajah sumringah.***(dik/rls)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang