Rabu, 1 Juli 2020 21:18

Sejumlah Titik Anjungan Rusak, Nasabah BNI di Duri Mengular Narik Rupiah

Nasabah Bank BNI di Duri, Bengkalis keluhkan kerusakan ATM di sejumlah titik. Akibatnya antrian panjang di tempat yang bagus.

Riauterkini - DURI - Memasuki bulan baru di Awal Juli 2020, Nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis kembali menelan kekecewaan. Pasalnya sejumlah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik salah satu perusahaan BUMN tersebut tak dapat difungsikan menarik rupiah.

Sejumlah titik ATM yang mengalami kerusakan tersebut diantaranya diareal Kantor Pos Jalan Jendral Sudirman dan diareal Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Duri dijalan Hang Tuah.

Imbasnya, Kantor Kas BNI Sudirman tampak dipenuhi masyarakat yang akan menarik rupiah. Bahkan antrean mengular hingga batas halaman parkir yang menjorok ke badan Jalan Protokol Kota minyak Duri.

"Tidak sekali dua kali terjadi seperti ini, justru terkadang mesin ATM yang ada dilingkungan KK BNI pun justru rusak. Pastinya, imbas dari kerusakan mesin ATM yang tersebar diluar BNI sendiri. Jika pelayanannya terus seperti ini, bisa rubah haluan nasabah,"ujar Suhendra,salah seorang nasabah yang mengaku lelah mengikuti antrian panjang masyarakat, Rabu (1/7/20).

Namun sayang, saat coba dikonfirmasi melalui salah seorang Staf BNI KK Sudirman Duri, Nangcy melalui sambungan pesan singkat WhatsApp nya mengatakan jika dilihat dari pantauam CCTV, mesim ATM yang berada dilingkup BNI KK Sudirman tidak terjadi kerusakan dan memang diawal bulan terjadi antrian penarikan uang dikarenakan bertepatan dengan karyawan perusahaan gajian.

"Mohon maaf atas ketidak nyamanan Bapak dalam bertransaksi, kalau musim gajian begini memang stok beberapa ATM cepat habis, tetapi hal tersebut cepat ditangani oleh pengelola ATM kita pak, demikian yg dapat saya informasikan Pak, semoga transaksi bapak lancar,"jawabnya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang