Rabu, 1 Juli 2020 18:58

Responsif Olahraga, Engah Eet Serahkan Peralatan Set Voly ke Warga Duri Timur

Ketua DPRD Riau berikan perhatian kepada olahraga. Eet Indra Gunawan berikan perlengkapan bola voly ke warga Diri Timur, Bengkalis.

Riauterkini - DURI - Olahraga Bola Volly yang digandrungi hampir seluruh warga, pria dan wanita ternyata menggugah hati Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Eet Indra Gunawan untuk saling berbagi peralatan olahraga tersebut ke warga di Kelurahan Duri Timur, Rabu (1/7/20).

Hal tersebut juga dalam ajang mencari bibit Pebola Voly handal dan juga mengolahragakan masyarakat melalui set peralatan yang diserahkan langsung oleh mantan Ketua Karang Taruna Kelurahan Duri Timur, Iin Afrizon.

"Jangan dinilai dari bantuannya, namun nilailah dari perhatian dan respon Engah Eet kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian cepat dalam olahraga. Mudah mudahan bermanfaat,"ujarnya.

Terpisah, Fanny salah seorang warga yang ikut menerima set peralatan olahraga di Jalan M. Saleh, RT 5, RW 4, Keluraham Duri Timur tersebut mangaku bersyukur akan bantuan dari Indra Gunawan yang kental disapa Engat Eet itu."Mudah mudahan Engah sehat dan murah rezeki. Terimakasih, peralatan olahraga ini sangat membantu masyarakat penggemar Bola Voly,"ungkapnya bersyukur.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang