Ahad, 28 Juni 2020 17:27

Warga Tangkerang Selatan, Pekanbaru Keluhkan Masalah Bansos

Anggota DPRD Pekanbaru Munawar Syaputra gelar reses di Tangkerang Selatan. Masyarakat keluhkan masalah Bansos terkait PSBB.

Riauterkini - PEKANBARU - Anggota DPRD Kota Pekanbaru sari partai Nasdem Munawar Syaputra mengadakan Reses di kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya.

Dalam Reses kali ini, Munawar banyak mendapati keluhan Warga tentang Bantuan Sosial selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Beberapa waktu yang lalu. Menurut mereka pembagiannya tidak merata, sehingga banyak masyarakat tidak mampu tidak tersentuh oleh bansos itu.

Munawar Syaputra dalam sambutanya mengatakan bahwa Reses kali ini dirinya tidak bisa berlama- lama karena saat ini kita sedang dalam wabah Covid 19.

"Saya ingatkan kepada bapak- bapak dan ibu- ibu untuk selalu menjaga kesehatan, Pakai Masker, Cuci Tangan serta selalu jaga jarak ( Social Distancing) sehingga kita bisa terhindar dari pandemi ini" tuturnya.

Terkait Bantuan Sosial yang di rasakan oleh Masyarakat tidak merata memang di keluhkan semua masyarakat, kedepan Dirinya selakuĀ  wakil rakyat sudah menyampaikan ini kepada dinas terkait untuk pendataan sebaiknya di kembalikan ke RT dan RW setempat karena memang RT dan RW yang tahu mana warga nya yang mampu dan mana yang tidak.

"Ini sudah kita sampaikan kepada Dinas Sosial kedepan untuk pendataan berikan saja kepada RT dan RW karena memang RT dan RW yang tahu mana warga nya yang mampu dan mana warga nya yang tidak mampu, sehingga apapun jenis bantuan betul- betul sampai ketangan masyarakat yang membutuhkan" tegasnya.(dan)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang