Jum’at, 26 Juni 2020 16:18

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, DPRD Kota Pekanbaru Akan Sembeli 2 Hewan Kurban

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H Sekretariat DPRD Bekerjasama Dengan Pimpinan Dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru akan mengadakan pemotongan Hewan Kurban di Halaman Kantor DPRD Pekanbaru.

Riauterkini - PEKANBARU - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H Sekretariat DPRD Bekerjasama Dengan Pimpinan Dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru akan mengadakan pemotongan Hewan Kurban di Halaman Kantor DPRD Pekanbaru.

Plt Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru Badria Rikasari SE.Msi mengatakan bahwa  Ada 2 Ekor Sapi dimana 1 Ekor Dari Anggota DPRD dan 1 Lagi Dari Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, pemotongan hewan kurban ini akan dilaksanakan di halaman gedung DPRD Kota Pekanbaru, Dari 2  Hewan Kurban 1 hewan nanti akan di serahkan ke Mesjid yang dekat dengan kantor DPRD.

" mengingat kita dari DPRD selalu mengadakan sholat jumat di Mesjid dekat Dewan ini maka kita akan menyumbangkan 1 Ekor Sapi untuk warga, Disamping itu biar masyarakat setempat merasakan kehadiran wakil rakyat dekat dengan mereka" tuturnya.

Sementara 1 Ekor Sapi lagi Akan di potong di halaman kantor DPRD Pekanbaru dan nanti nya dagingnya akan dibagikan untuk ASN dan THL dilingkungan Sekretariat DPRD. " Satu Hewan lagi akan kita potong bersama di halaman kantor DPRD dan Dagingnya nanti akan kita bagikan kepada ASN dan THL dilingkungan Sekretariat DPRD kota Pekanbaru" tuturnya lagi.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri, S.sos Memberikan Apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Plt Sekwan karena selama dirinya menjadi Anggota Dewan ini merupakan perdana pemotongan hewan kurban di Gedung Payung Sekaki ini.

" Salut kita dengan Plt Sekwan dimana ini adalah perdana pemotongan hewan kurban di Gedung Payung Sekaki ini selama saya menjadi anggota Dewan, dan mudah- mudahan apa Sinergi Antara Sekretariat bersama Anggota Dewan semakin erat dengan pemotongan hewan qurban ini" tegasnya. (dan)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang