Jum’at, 26 Juni 2020 07:35

Noviwaldy Jusman Wafat, Ketua dan Anggota DPRD Riau Turut Berduka

Ketua dan keluarga besar DPRD Riau berkabung. Merasakan duka mendalam atas wafatnya anggota Fraksi Partai Demokrat, Noviwaldy Jusman.

Riauterkini-PEKANBARU- Noviwaldy Jusman, Seorang anggota DPRD Riau dari Fraksi Demokrat meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Siloam Karawaci, Tangerang, Provinsi Banten, Kamis (25/6/20) sekitar pukul 19.30 WIB.

Atas berpulangnya Noviwaldy Jusman yang akrab disapa Dedet ini, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Eet turut berbelasungkawa dan berduka sedalam-dalamnya, serta mendoakan semoga almarhum ditempatkan di surganya Allah Subhanallahu Taala, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

"Atas nama pimpinan DPRD Riau, kita turut berduka sedalam-dalamnya atas wafatnya salah seorang anggota DPRD Riau yakni Noviwaldy Jusman di salah satu Rumah Sakit di Banten. Semoga almarhum Kusnul khotimah dan keluarga diberikan kesabaran," ujar Ketua Eet politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini.

Selain itu Sekretaris Dewan (Sekwan) Muflihun, juga mengungkapkan rasa duka atas wafatnya Noviwaldy Jusman. "Beliau merupakan anggota DPRD Riau yang beberapa periode terpilih mewakili suara rakyat, dan saat ini beliau wafat. Saya pribadi dan seluruh ASN Sekretariat DPRD turut berduka dan mendoakan almarhum mendapatkan surga Allah Subhanallahu Taala," kata Sekwan Muflihun.

Hingga berita ini dimuat, riauterkini.com masih belum mendapatkan dimana jenazah almarhum Dedet tersebut akan dikebumikan.*(vila)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang