Senin, 15 Juni 2020 17:33

Lebarkan Sayap, Keluarga Besar An Cipta Wisata Riau Launching Toko Online

Keluarga Besar An Cipta Wisata Riau membuka usaha baru dengan membuka belanja online. Masyarakat dapat mencari barang yang dibutuhkan di arcstoreonline.com.

Riauterkini - PEKANBARU - Mengikuti perkembangan zaman yang semakin pesat, Keluarga Besar An Cipta Wisata Riau membuka usaha baru dibidang belanja online. Jumat (13/6/2020) An Cipta Wisata Riau melakukan launching toko online arcstoreonline.com di kantornya yang berada Jalan Rambutan No A69 Pekanbaru.

CEO An Cipta Wisata Riau, Uztad Asri Condra Ristam menjelaskan bahwa Toko online Arcstoreonline.com, merupakan ladang dakwah dan jalan menuju ke Baitullah.

"Mari kita support dan sukses berjamaah di arcstoreonline.com. Insya Allah toko online kelahiran Pekanbaru ini akan berkibar di kancah Nasional bahkan internasional, karena toko online ini dilengkapi dgn ilmu & teknik-teknik SEO (Search Engine Optimization), sehingga dapat bersaing dan bertengger di halaman 1 Google ketika masyarakat mencari produk-produk yg tersedia di ARC Store, " ungkap CEO dihadapan seluruh undangan yang datang.

Lanjut, CEO An Cipta Wisata Riau menjelaskan ada banyak keuntungan ketika masyarakat berbelanja di toko Online Arcstoreonline.com, cukup buka web https://arcstoreonline.com, pilih produk seperti Kurma, Kuliner, Madu, Herbal, Fashion dan oleh oleh Makkah, barang siap diantar. Pembayaran via transfer atau COD.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan info tentang program unggulan An Cipta Wisata Riau diantaranya :
1. An Cipta Wisata Cabang Riau tetap mengakomodir, membantu calon Tamu Allah dan tamu Rasulullah dengan sepenuh hati. 2. Tetap Memantau secara maksimal perkembangan, persiapan dan pembukaan umrah Periode 1442 H.
3. Tetap akan memberangkatkan jemaah umrah kedepan dengan mengikuti protokoler dari negara Indonesia dan KSA mengikuti kenaikan harga sesuai yg diputuskan oleh KSA tersebut.
4. InsyaaAllah minggu ini syiar Baitullah sudah bisa dimulai, mengedukasi masyarakat untuk memulai langkahnya menuju Baitullah. Kami siap mengisi syiar, talim dan kajian di daerah-daerah, khusus wilayah yg zona kuning dan hijau Covid-19 di wilayah Riau dan sekitarnya
5. InsyaaAllah agenda donasi, infaq, sedekah berkah rutin Jumat kita sudah dimulai dari minggu kemaren, mari istiqomah sedekah Jumat berkah kita Pembacaan doa dipimpin oleh Pembimbing Haji/Umroh Ust H. Erfan Kartadji, Lc.

Sebagai infomasi tambahan, sebelum acara peresmian toko online tersebut, seluru keluarga besar An Cipta Wisata Riau melakukan halal bihalal dengan pembagian donasi sarapan dan makan siang ke fakir miskin dan Panti Asuhan. Donasi tersebut berasal dari Team Hebat An Cipta Wisata Riau dan para donatur yg berinfak. uniknya, donatur dapat me-request doa untuk dibacakan oleh penerima paket sarapan/nasi kotak. Doa tsb dicetak dan ditempel di kotak nasi/sarapan, sehingga bisa dibaca oleh penerimanya. (dan)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang