Kamis, 4 Juni 2020 12:44

HM Rais Berpotensi Besar Dampingi Adi Sukemi Maju di Pilkada Pelalawan

Adi Sukemi makin mantab menyongsong Pilkada Pelalawan. HM Rais jadi sosok paling potensial mendampinginya.

Riauterkini- PELALAWAN- Meskipun surat SK dari DPP partai Golkar belum memutuskan siapa sosok Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan yang akan di usung partai golkar dipilkada Pelalawan mendatang, namun sudah santer beredar bahwa sosok kemenag Pelalawan berpeluang besar mendampingi Adi Sukemi maju nantinya.

Terkait munculnya nama HM Rais ( kemenag Pelalawan) Adi Sukemi ketua DPD II Golkar Pelalawan yang saat ini juga menjabat ketua DPRD Pelalawan mulai angkat bicara.

" Yang jelas kita sudah mengusulkan nama untuk pendamping saya maju nantinya berinisial MR," Ujarnya Adi Sukemi kepada Riauterkini.com Kamis ( 4/6/2020).

Apakah inisial MR tersebut adalah Muhammad Rais, ketika dirinya didesak untuk memberitahu Adi Sukemi menjawab dengan senyuman sambil mengulang inisialnya MR.

" Pokok nya inisial MR, bahkan nama itu sudah kita sampaikan ke DPP Golkar untuk direkomendasi menjadi Calon Wakil Bupati yang akan diusung partai Golkar, pengajuan ini setelah melakukan survei dan muncul beberapa nama yang dipandang paling dominan" Pungkasnya.

Masuknya nama MR dideretan survei untuk menjadi calon wakil bupati tentunya cukup beralasan, karena MR memang sosok yang religius, sejuk sehingga sangat cocok dipasangkan dengan tokoh politik.

" Perpaduan antara tokoh ulama yang religius moga moga bisa membawa Pelalawan lebih maju dan agamis," tambahnya.

Ditempat terpisah, Muhammad Rais ketika dikonfirmasi kesiapan nya jika memang direkomendasi Partai Golkar mendampingi Adi Sukemi mengatakan, yang lebih tahu siapa MR itu tentunya pengurus DPD Golkar Sendiri .

" Itukan inisial yang tau maksudnya pak Adi Sukemi, kalau pun MR itu Muhammad Rais ini yang harus kita pikirkan dan kita diskusikan untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan ke depan" Imbuhnya.

Menurut M Rais juga pada prinsipnya dirinya tetap bekerja pada bidang dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada dirinya, jika memang nanti dirinya direkomendasi untuk mendampingi Adi Sukemi tentunya dalam bentuk amanah akan siap.

"Bagi saya hidup ini merupakan pengabdian dan ingin berbuat yang baik dan yang terbaik sebelum kita meninggalkan dunia, mari kita berdoa semoga ke depan masyarkat Pelalawan bisa mendapatkan pemimpin yang takut kepada Allah dan sayang kepada masyarakatnya" Tutupnya.***(Cho)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang