Rabu, 3 Juni 2020 00:12

Komitmen Bangun Lingkungan, Lurah Duri Timur dan Perangkatnya Ngeteh Telur Bareng

Lurah Duri Timur, Bengkalis duduk bersama dengan perangkat dan tokoh masyarakat. Komitmen bersama membangun daerah muncul dalam kebersamaan.

Riauterkini - DURI - Guna mensinergikan pembangunan diwilayah Kelurahan Duri Timur, Selasa (2/6/20) malam seusai menggelar rapat kordinasi Bantuan Langsung Tunai (BLT), Lurah Duri Timur, Rahmadhani S.STP didampingi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Novie Syafrizal dan Ketua Kelompok masyarakat (Pokmas), Elvianto beserta puluhan Ketua RT dan RW duduk semeja.

Sembari menikmati teh telur dibilangan Jalan Jendral Sudirman, Simpang Gaya Baru, suasana kekeluargaan tampak semakin kental."Ini suatu sejarah besar bagi masyarakat Kelurahan Duri Timur dikarenakan semakin terjalin baiknya silatirrahmi antara Lurah dan perangkatnya. Hal ini juga sebagai lambang persamaan membangun Duri Timur,"ujar Novie Syafrizal.

Dikatakan Novie, disadarinya bahwa untuk membangun suatu wilayah tidak dapat dilakukan oleh orang perorang ataupun sekelompok orang."Hal seperti ini yang perlu dilakukan guna merajut persatuan ketokohan dalam mencerminkan kekompakan kepada masyarakat,"pintanya.

Terpisah, Lurah Duri Timur, Rahmadhani S.STP mengaku tersanjung dengan semakin bersatunya pemuka masyarakat diwilayah yang dipimpinannya tersebut."Mudah mudahan kedepannya semakin kompak dan terus bersatu demi kemajuan masyarakat,"ungkapnya mengakhiri.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang