Selasa, 2 Juni 2020 15:27

Kompol John Firdaus Resmi Menjabat Kabag Ops Polres Rohul

Melalui Upacara Sertijab, Kompol John Firdaus resmi menjabat sebagai Kabag Ops Polres Rohul, menggantikan pejabat sebelumnya.

Riauterkini-PASIRPENGARAIAN- Kompol John Firdaus resmi menjabat Kabag Ops Polres Rokan Hulu (Rohul), menggantikan pejabat sebelumnya Kompol A. Cholik Husin.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dilakukan melalui Upacara Sertijab yang dipimpin Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting S.IK, di lapangan apel Mapolres, Selasa (02/06/2020) pagi sekira pukul 08.10 WIB.

Upacara Sertijab dengan Perwira Upacara AKP Kamsir, SH, dan Komandan Upacara Ipda A. Chandra W, turut dihadiri segenap anggota dan perwira di jajaran Polres Rohul, termasuk Wakil Kepala Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah AKS.,S.I.P.,M.Si., serta para ibu Bhayangkari.

Usai Upacara Sertijab dilanjutkan Kenal Pamit antara pejabat lama dengan pejabat baru, dan diakhiri pemberian cinderamata oleh Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting kepada mantan Kabag Ops Polres Rohul Kompol A. Cholik Husin.

Pada amanatnya, Kapolres Rohul selaku Inspektur Upacara mengatakan Sertijab di lingkungan organisasi Polri merupakan hal wajar dalam menjaga dinamika operasional, penyegaran, pengembangan karir, serta peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Atas nama pimpinan, Kapolres Rohul beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada mantan Kabag Ops Polres Rohul Kompol A. Cholik Husin.

"Banyak Prestasi dan pengabdian yang telah diberikan beliau selama ini. Semoga pengabdiannya menjadi nilai ibadah," sampai AKBP Dasmin Ginting.

Sedangkan kepada Kompol Jhon Firdaus, Amk, selaku Kabag Ops Polres Rohul yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

"Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, dan segera menyesuaikan diri, karena tugas kedepan akan semakin berat," pesannya.

"Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas. Saat terjadi Pandemi Covid-19 sekarang ini menuntut anggota Polri bekerja lebih ekstra," tambah Kapolres Rohul.

Bersamaan dengan itu, sambung AKBP Dasmin, saat ini Polri juga tengah dihadapkan dengan kasus C3 yang mengancam kondusifitas Kamtibmas. Oleh karenanya ia menghimbau seluruh personel tetap semangat dalam bertugas, persiapkan diri, fisik dan mental.

"Jangan lupa jaga kesehatan agar kita dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, menjadi Polri yang profesional, modern dan terpercaya," harapan besar AKBP Dasmin Ginting kepada personel.

Berdasarkankan TR Kapolda Riau Nomor: Kep/266/V/2020 tentang mutasi di lingkungan Polda Riau, Kompol A.Cholik Husin sudah menjabat sebagai Kabag Ops Polres Rohul lebih kurang 2 tahun, dan kini ia akan menempati jabatan baru sebagai Kaur Produk Kreatif Subbid Multimedia Bid Humas Polda Riau.

Sedangkan penggantinya Kompol Jhon Firdaus sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Kampar.***(zal)



Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang