Selasa, 2 Juni 2020 13:46

Demi Berjudi, Dua Petani di Bengkalis Diduga Nekat Maling Motor

Demi memenuhi tagih main judi, dua orang petani di Bathin Solapan, Bengkalis diduga nekat maling sepeda motor. Keduanya dijebloskan ke jeruji besi.

Riauterkini-BENGKALIS- Demi untuk memenuhi ketagihannya bermain judi, dua orang petani N (35) dan W (28), laki-laki, berdomisili di Simpang Puncak KM. 18 Kulim, Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis diduga melakukan tindak pidana pencurian berupa satu unit sepeda motor.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan itu, kedua petani tersebut terpaksa dijebloskan ke ruang tahanan.

Mereka diringkus petugas di rumah tersangka, Senin (1/6/20) sekitar pukul 17.30 WIB. Petugas juga menyita sejumlah barang bukti dua buah plat nomor kendaraan bermotor warna hitam BM 4740 LD, satu) buah kunci ring 8/9.

Sementara itu, korban pencuriannya adalah AP (21), berdomisili di Jalan Rejosari KM. 12 Kulim, Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, mengalami kerugian sekitar Rp13 juta.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K membenarkan diringkusnya dua orang diduga pelaku pencurian sepeda motor itu.

"Tim Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap perkara curanmor setelah memperoleh laporan oleh korban. Kemudian tim mendapatkan informasi bahwa dua orang diduga terlibat dalam perkara pencurian itu teridentifikasi dan berhasil diamankan," ungkap Kompol Arvin, Selasa (2/6/20).

Sepeda motor milik korban, disebutkan Kapolsek telah dijual oleh kedua tersangka ke Ujung Tanjung, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), transaksi melalui ponsel, dan tersangka mengaku tidak mengetahui nama penadah dan alamatnya.

"Sepeda motor dijual dengan harga Rp2,3 juta, dibagi dua dimana tersangka N mendapatkan bagian Rp800 ribu dan tersangka W mendapatkan bagian Rp1,5 juta. Uang hasil penjualan motor itu telah habis untuk makan dan bermain judi," imbuh Kapolsek.***(dik)

Foto Istimewa : Dua orang petani terpaksa diringkus polisi karena diduga melakukan pencurian sepeda motor.

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang