Senin, 1 Juni 2020 21:28

Ringankan Beban Juru Parkir Wanita, Srikandi Masuri Berbagi Sembako 

Srikandi Masuri terus gerakkan kegiatan sosial di Kabupaten Bengkalis. Kali ini bagikan sembako kepada juru parkir wanita.

Riauterkini - DURI - Sukses berbagi kebaikan di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Srikandi Masuri kembali eksis di Ibukota Kabupaten Bengkalis, Senin (1/6/20). Memulai perjalanan di awal Juni, Srikandi Masuri berbagi kebaikan dengan membantu bahan pokok pangan seorang juru parkir wanita bernama Rimel (29) warga Kelapa pati yang kesehariannya bertugas di Taman Andam Dewi.

Ada yang spesial dari perjalanan Srikandi Masuri kali ini, didampingi Istri tercinta Ketua Kadin Bengkalis, Masuri, Raja Ernawati, adik kandung Masuri, Tuminah dan anaknya, Rachi, perjalanan Srikandi semakin tampak sempurna dengan memboyong juru parkir menuju meja makan ditepi laut Taman Andam Dewi guna mendengar keluh kesahnya.

"Imi hari yang spesial buat Srikandi karena bisa berbagi dengan Rimel didampingi langsung dengan keluarga besar Pak Masuri. Mudah mudahan berkah,"ujar Ketua Srikandi Masuri, Ricka Parlina.

Dikisahkan Rika, berawal dari postingan Rimel yang memiliki dua anak dengan status suami yang tidak bekerja, mengeluhkan bantuan yang tak kunjung diterimanya dari Pemerintah pada penerapan PSBB. Jangankan untuk membeli susu buah hatinya, untuk memenuhi kebutuhan sehari hari saja sudah bersyukur. Kondisi kehidupannya kian sulit dikala akan membayar rumah yang dikontraknya. Sungguh miris.

"Karena keluhan di media sosial itulah Srikandi Masuri bergerak cepat mencari Rimel dan meringankan bebannya,"cerita Rika.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang