Senin, 1 Juni 2020 21:25

Jabat Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan SIK, MT Kunjungi Tomas Mandau

Kapolres AKBP Hendra Gunawan SIK, MT kunjungi seluruh Polsek yang ada di Bengkalis. Kapolres juga lakukan pertemuan dengan Tomas Mandau.

Riauterkini - DURI - Kurang lebih sepekan menjabat Kapolres Bengkalis,  AKBP Hendra Gunawan SIK, MT langsung tancap gas mengunjungi sejumlah Tokoh masyarakat (Tomas) di Kecamatan Mandau, Senin (1/6/20). Salah satunya ke kediaman Ketua Ikatan Jawa Riau (IKJR) Bengkalis, Pelda Purn Giyatno yang juga anggota DPRD Bengkalis.

Selain sehelo dengan sejumlah tomas yang ada di Kabupaten Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan juga mengunjungi setiap Polsek yang tersebar di Negeri berjuluk Sri Junjungan tersebut.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Bengkalis menegaskan jika bertemu dengan tomas, dan agama itu sebagai upaya saling mengenal satu sama lain juga mempererat tali silaturrahmi. "Tidak salah jika ada pepatah mengatakan, Tak kenal maka tak sayang dan ini merupakan kewajiban saya untuk lebih dekat dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta berbaur dengan masyarakat di wilayah hukum Bengkalis,"ujarnya.

Dikatakan Kapolres, usai melihat langsung keberadaan setiap Mapolsek, dirinya berharap mampu untuk meningkatkan kinerja anggota dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat."Alhamdulillah jika dalam pantauan kami memang semuanya sudah dapat dinilai bagus.Tapi jika seandainya mengalami kekurangan, baik fasilitas kerja maupun kesiapan anggota, maka hal itu harus segera akan kita penuhi dan perbaiki,"ujarnya.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang