Jum’at, 29 Mei 2020 18:44

Lebaran 5 dan 6, Srikandi Masuri Tetap Perhatikan Masyarakat Cilik

Srikandi Masuri komitmen membantu masyarakat ekonomi rendah. Ratusan paket makan siap saji dibagikan di Duri.

Riauterkini - DURI - Meski memasuki bulan Syawal, Srikandi Masuri tetap bersama komitmennya dalam menebar kebaikan kepada masyarakat cilik. Hal terbukti pada Kamis (28/5/20) dan Jumat (29/5/20). Ratusan paket makan siap saji tetap disalurkan ke sejumlah masyarakat dengan tingkat ekonomi kebawah.

Selain ke Gelandangan dan pengemis (Gepeng), Srikandi melebarkan sayap hingga ketempat kegiatan yang menguras tenaga namun berpendapatan rendah dalam menerima upah dibedengan pembuatan batu bata dibilangan Kampung Lalang, Kelurahan Air Jamban. Melihat pekerjaan yang lumayan cukup berat, Srikandi mengaku prihatin dan membantu mengisi sejengkal perut pekerjanya.

"Tetap komitmen akan kehidupan mereka yang ekonominya tengah berada dibawah. Mudah mudahan bermanfaat,"ujar Ketua Srikandi Masuri Bengkalis, Ricka Parlina.

Selain itu, pedagang kecil juga tak luput dari aksi kebaikan pada dua hari belakangan, Kamis dan Jumat berkah tersebut."Berbagai lapisan masyarakat juga kita ingat dan menjadi sasaran utama ini. Semoga Pak Masuri tetap sehat dan murah rezeki agar kita semua tetap menjadi perhatiannya,"ungkap Ricka mengakhiri.*(hen)

Loading...

 

BERITA TERKAIT :

 
riauterkini.com © 2003-2017 "Memantau Riau Detik Perdetik"
Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang